Jumat, 04 Februari 2011

News Release - Telkomsel Bantu Sarana Komputer Sekolah

Purwodadi, 4 Februari 2011

Hari ini Telkomsel memberi bantuan berupa Sarana Komputer Sekolah kepada SMAN 1 Purwodadi. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Telkomsel terhadap dunia pendidikan dan merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility Telkomsel pada bidang Pendidikan berbasis teknologi informasi.

Selain SMAN 1 Purwodadi, Telkomsel juga memberikan bantuan sarana komputer kepada SMAN 1 Cilacap, SMAN 1 Jogja dan SMAN 1 Surakarta. Wujud bantuan yang diberikan Telkomsel kepada masing-masing sekolah yaitu berupa satu perangkat multiseat EDU Merk HP hemat energy 89%, 1 CPU dan 5 monitor serta perangkat meja bundar berdiameter 1,5 m2 yang dilengkapi 5 kursi dan free login user masing-masing 150 user setiap sekolah dengan alamat website http://www.telkomselsahabatpintarku.com.

Menurut Manager Branch Semarang Telkomsel – Agustiyono, “Saat ini Telkomsel lebih memfokuskan bantuannya pada bidang Pendidikan, berbasis Informasi dan Teknologi, semoga melalui sarana ini para siswa dan guru dapat memanfaatkan sarana komputer dengan teknologi terbaru yang diberikan oleh Telkomsel sebagai salah satu alat untuk meningkatkan pengetahuan berbasis Teknologi”.

Agustiyono mengungkapkan, “Bantuan ini merupakan komitmen kepedulian Telkomsel pada dunia pendidikan, sekaligus merupakan wujud nyata jiwa dan semangat Telkomsel dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan kemanfaatan lebih, tidak sekedar hanya dalam core bisnis telekomunikasi saja, tapi juga berusaha menebar kemanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan khususnya pendidikan”.

TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY & TELKOMSEL MOBILE CAMPUS
Merupakan salah satu komunitas Telkomsel yang diperuntukkan bagi sekolah-sekolah dan kampus. Telkomsel School Community & Telkomsel Mobile Campus menghadirkan program layanan komunikasi murah, voice, SMS dan data antar siswa guru dan keluarga. Dengan bergabung pada Telkomsel School Community para siswa mempuyai kesempatan untuk ikut pada program edukasi yang diadakan Telkomsel setiap tahunnya seperti try out dan beasiswa.

Secara nasional jumlah member Telkomsel School Community dan Telkomsel Mobile Campus lebih dari 10 juta anggota dimana untuk Regional Jateng&DIY jumlahnya mencapai lebih dari 1,9 juta anggota yang tergabung dalam 2.174 id sekolah dan kampus.

Tidak ada komentar: