Kamis, 28 April 2011

News Release - Penyerahan Hadiah Pemenang TELKOMSELpoin Semarang

Semarang, 28 April 2011


Dalam rangkaian 100 juta pelanggan, Telkomsel menyerahkan 1 buah mobil Suzuki Splash, 4 buah net book HP Mini, 5 buah Nokia X6, dan 30 buah BlackBerry Gemini kepada pelanggannya di Semarang yang merupakan pemenang undian TELKOMSELpoin periode akhir 2010.


TELKOMSELpoin merupakan suatu program terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaiannya (1 poin = Rp 5.000 berlaku kelipatannya) dan lamanya berlangganan.



Kini pelanggan Telkomsel sudah dapat menukarkan kembali poin-poin yang telah dikumpulkan untuk ditukarkan dengan pilihan hadiah sesuai dengan keinginan pelanggan, Seperti, Mobil, jalan-jalan ke Bali atau Hongkong, T-Cash, Asuransi, Handphone dan Tabungan. Untuk mengetahui jenis hadiah TelkomselPoin pelanggan dapat mengirim SMS ketik UND dan kirim ke 777 atau ketik Poin kirim ke 777 untuk mengetahui jumlah poin. Info lebih lanjut mengenai TelkomselPoin pelanggan dapat juga membuka website www.telkomsel.com.

Seluruh pemenang telah diumumkan di media masa nasional dan website www.telkomsel.com, dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apapun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel. Telkomsel tetap menghimbau agar pelanggan tetap berhati-hati jika menerima informasi sebagai pemenang undian yang mengatasnamakan Telkomsel, jika menerima informasi tersebut, sebaiknya melakukan konfirmasi ke call center Telkomsel 111 dari kartuHALO, dan 116 dari kartu simPATI dan kartu AS, atau datang langsung ke kantor layanan Telkomsel terdekat.


=====

Tidak ada komentar: