Sabtu, 25 September 2010

Bakti Sosial Telkomsel

BAKTI SOSIAL TELKOMSEL BANTU MASYARAKAT YOGYAKARTA SENILAI 150 JUTA

Yogyakarta, 25 September 2010

Setelah berbagi kebahagiaan dalam acara Safari Ramadhan,kali ini Telkomsel menggelar bakti sosial, pengobatan dan fogging gratis serta penyerahan bantuan berupa bahan bangunan, sembako, buku – buku perpustakaan dalam mengawali rangkaian kegiatan Safari Natal .

Telkomsel melakukan bakti sosial untuk masyarakat Yogyakarta yang dilakukan pada tanggal 24-25 September 2010 dengan memberi bantuan senilai 150 juta, yang terdiri dari: pengobatan gratis untuk masyarakat di desa Argodadi, penyerahan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan irigasi masyarakat di wilayah Muntilan - Sleman, pemberian sembako kepada Panti Grahita Asih, penyerahan bantuan buku – buku perpustakaan dan melakukan fogging untuk masyarakat Kali Code.

“Kami mengajak rekan – rekan karyawan Telkomsel dan masyarakat umum untuk berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan. Senang bisa berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kami para penyandang tuna daksa, membantu sesama dalam aktivitas sehari – hari di masyarakat. Bantuan yang kami berikan merupakan wujud rasa cinta Telkomsel bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi sesama yang membutuhkan”. ungkap GM Account Payable Management Telkomsel Donna R. Uli Tobing.

Kegiatan bakti sosial merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship (GCC) sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kepedulian melayani pasar dan industri telekomunikasi sebagai core business, Telkomsel secara konsisten memberi nilai tambah pada lingkungan dan masyarakat yang selalu mendukung kemajuan Telkomsel. Pada tahun 2010 Telkomsel menyediakan budget Corporate Social Responsibility senilai total lebih dari Rp 26 miliar dengan beragam kegiatan aktivitas sosial kemanusiaan, di antaranya renovasi 60 masjid di lokasi desa terpencil serta pelatihan 100 anak jalanan dan penderita cacat fisik untuk menjadi teknisi ponsel. Memberikan bantuan pada upacara Ngaben di Bali, menyumbangkan buku – buku sekolah elektronik mata pelajaran Bahasa Inggris ke 49 sekolah SMP di Jawa Timur. Dan baru – baru ini mendirikan Posko Peduli untuk melayani dan membantu para korban pasca letusan Gunung Sinabung Sumatera Utara dimana sebelumnya Posko Peduli juga didirikan saat gempa di Padang, Sumatera Barat dan banjir bandang di Trenggalek Jawa Timur, serta dua hari ini menggelar Bakti Sosial Masyarakat di Yogyakarta.

Saat ini Telkomsel memiliki tim satuan khusus dengan nama TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity) adalah apabila terjadi bencana alam akan secara sigap melakukan beragam aktivitas seperti perbaikan jaringan apabila ada jaringan Telkomsel yang terkena dampaknya, membantu masyarakat mulai dari memberikan bantuan kebutuhan pokok pada saat terjadi bencana hingga fase recovery setelah terjadi bencana.

”Telkomsel selalu siap sedia dan peduli dalam membangun Indonesia dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat dari seluruh lapisan, sebagai perusahaan yang peduli akan perkembangan teknologi, kami juga berharap keberadaan Telkomsel bisa menjadi manfaat bagi masyarakat, lingkungan, dan negara, dengan menggelar berbagai program kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat,”, tutur Donna menambahkan. Telkomsel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), juga menyediakan fasilitas Layanan Donasi PMI dan Infaq Baznas melalui menu browser *811#. Kini pelanggan Telkomsel dapat menyalurkan sebagian hartanya untuk bantuan program kemanusiaan maupun berinfaq hanya dengan menekan *811# langsung dari ponsel.

 ==========
--di posting menggunakan Blog Press for iPhone dengan jaringan Telkomsel Flash--
 --TELKOMSEL PALING INDONESIA--

Tidak ada komentar: