Selasa, 02 Agustus 2011

#InfoTselJatengDIY : Pemenang Lomba Tulisan "Teknologi Seluler 10 Tahun Mendatang"

Semarang, 2 Agustus 2011


Halo TweepKomsel semua masih ingat kan acara #sarasehanblogger yang diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2011 yang lalu di @JogloAbang Jogja dan didukung oleh @TselJatengDIY ? 
Nah selesai kegiatan tersebut teman-teman blogger diajak untuk menulis mengenai cita-cita atau prediksi perkembangan teknologi seluler 10 tahun yang akan datang, dan selama seminggu masuk beberapa tulisan yang di mention ke akun twitter kami di @TselJatengDIY. 


Penilaian dilakukan oleh @andikristianto sebagai GM SCS Telkomsel Regional Jateng-DIY, @magdaovi sebagai Officer Marketing Telkomsel Regional Jateng-DIY dan @bababdito sebagai Supervisor Corporate Communications Telkomsel Regional Jateng-DIY, maka diputuskan pemenangnya adalah sebagai berikut : 
  1. Pemenang 1bh Ponsel Samsung Galaxy 5 : @mashendri dengan judul "Teknologi Ponsel dan Arah Industrinya Mendatang :http://bit.ly/p4X8ds"
  2. Pemenang 1bh Modem TelkomselFlash : @jawardi dengan judul "Curhat Tentang Industri Telekomunikasi Indonesia 2020  http://bit.ly/nYqAxc"
  3. Pemenang T-Cash sebesar masing-masing Rp.150.000,- : 
  4. Pemenang Voucher simPATI masing-masing Rp.50.000,- : 

selamat yah kepada yang mendapatkan hadiah dari @TselJatengDIY dan bagi pemenang silahkan DM atau kirim email ke tselreg5@gmail.com yah untuk info nama asli, no Telkomsel nya dan alamat rumahnya yah :-) oh iyah pajak hadiah ditanggung Telkomsel loh jadi nggak pake bayar apa-apa yah :-) 


Salam #TweepKomsel 



1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow, makasih lombanya