Selasa, 22 Februari 2011

News Release - Telkomsel Terus Tingkatkan Pelayanan di Jateng & DIY Resmikan GeraiHALO Demak

Demak, 22 Februari 2011

Telkomsel terus memenuhi komitmennya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam kemudahan menjangkau pusat pelayanan Telkomsel, hal ini diwujudkan dengan diresmikannya GeraiHALO Demak untuk melayani pelanggan di Kota Demak dan sekitarnya yang berlokasi di Jalan Pemuda no 33 Kota Demak.

GeraiHALO merupakan salah satu tempat pelayanan Telkomsel yang dikelola oleh mitra kerja Telkomsel sebagai perpanjangan kantor layanan GraPARI Telkomsel. Masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan layanan satu atap (one stop services) layaknya di GraPARI. Di GeraiHALO pelanggan bisa mendapatkan layanan mulai dari : informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu dan isi pulsa, balik nama, sampai open blokir.  Bahkan pelanggan juga bisa membeli ponsel baru bergaransi lengkap dengan aksesorinya. Dengan adanya GeraiHALO tentunya  akan lebih memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih dekat selain ke GraPARI

GM Sales & Customer Service Regional Jateng&DIY Telkomsel – Andi Kristianto mengatakan, “kehadiran GeraiHALO ini melengkapi titik pelayanan langsung Telkomsel di Jateng & DIY yang saat ini mencapai 42 titik yang terdiri dari 8 GraPARI, 32 GeraiHALO dan 2 PSO, hal ini sebagai komitmen Telkomsel untuk terus meningkatkan pelayanan dengan memperhatikan faktor-faktor kedekatan, kemudahan dan kenyamanan untuk pelanggan Telkomsel di Kota Demak yang saat ini sedang mulai berkembang”.

“Dengan hadirnya GeraiHALO di kota Demak diharapkan dapat memberikan multiplier effect guna mendukung pembangunan terpadu Kabupaten dalam bentuk pelayanan selular sesuai standar kelas dunia yang diterapkan Telkomsel dan diharapkan mampu memberikan kontribusi langsung yang lebih luas lagi dalam menciptakan lapangan kerja baru bagi warga Kota Demak, salah satunya adalah dengan menyiapkan tenaga handal GeraiHALO asli Kota Demak dan juga memberikan bantuan langsung kepada pondok pesantren disekitar GeraiHALO” tambah Andi.

“Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas kenyamanan pelanggan baik dalam pelayanan maupun jaringan. Sudah saatnya masyarakat tidak hanya melihat tarif yang murah saja tapi juga dapat melihat dari faktor kenyamanan akan kemudahan mendapatkan pelayanan langsung dan juga kenyamanan dalam berkomunikasi dengan kualitas yang sangat baik”, ungkap Andi.

Tidak ada komentar: